Rabu, 08 Desember 2010

Velvet Room

hm, hm, hm... -_-
saya (lebeh) ingin memberikan informasi tentang velvet room.

yaaa.. gue emang nggak begitu ngerti sih tentang velvet room. tapi yang gue tau velvet room itu kayak sebuah ruangan yang berwarna velvet pastinya. nah, di ruangan ini tuh ada satu orang yang gue kurang tau siapa dia tapi gue tau namanya sama wujudnya kayak gimana, namanya itu igor. pertama kali gue ngeliat dia gue agak aneh karena di otak gue tuh mikirnya kalo orang yang namanya igor itu jahat. yaaah tapi sih kalo di persona dia biasa aja bae bae aja. oh iya ada tambahan di velvet room ini si igor selalu punya asisten, itusih di persona 3 sama 4 kalo persona 1 sama 2 gue kurang tau. asistennya yaitu thedore (adik) dari persona 3 portable, elizabeth (kakak) dari persona 3, margaret (kakak tertua) dari persona 4. keliatan kok urutannya digambar yang kiri theodore, yang tengah elizabeth, dan yang kanan margaret. yang tengah paling atas itu si igor.

nih gue kasih tau keterangan asisten asisten yang udah gue sebutin:

pertama theodore atau biasa dipanggil theo, dia ini yang paling muda dari asisten igor lainnya. padahal pertama kali gue pikir theo ini kakak yang paling tertua eh ternyata gue salah. menurut gue theo tuhh yaaaa lumayan cool lah tapi agak gimana gitu ya, kadang nggak seserius tampangnya. si theo ini punya arcana world yaitu arcana terakhir ,ke 21 yang berarti lo tuh bisa ngegunain semua elemen saat ngelawan musuh. enak kan tapi arcana world ini bisa dibilang agak langka ya. soalnya protagonis dari persona 3 portable, persona 3, persona 4 selalu dapet arcana ini pada saat ngelawan raja terakhir, gile yaa. nah persona yang dipake theo yaitu uriel, gabriel, raphael, sandalphon, lilith, abaddon, dan beelzebul.

kedua ini nih yang paling gue suka yaitu elizabeth, dia adalah kakak dari theo dan adik dari margaret. elizabeth jadi karakter fav gue nih persona 3. soalnya elizabeth tuh yaaa rada gokil, kayak anak bocah. tapi kalo dia lagi serius jangan anggap remeh lhhoooo. kalo di gamenya lawan elizabeth tuh susahnya minta ampun karena darahnya tuh 20.000, gila gak tuh. di gamenya sih gue paling suka pas ngajakin elizabeth nge date. pertama kita tuh ngajakin dia nge date di mall. yaa perlu gue kasih tau kalo elizabeth itu gaptek (sama ama yang nulis -_-) pas liat air mancur di dalem mall, lo tau kan air mancur yang dilemparin koin trus kita bisa minta permohonan. nah si elizabeth tuh ngelemparin koin nya banyak banget sampe 1 juta yen, gila nggak tuh orang orang pada bengong ngeliatin. nah date yang kedua tuh di deket stasiun gitu nah si protagonisnya ini kan udah turun lewat tangga, si elizabeth malah turun lewat eskalator naik. kan meskipun dia jalan terus kebawah dia tetep kebawa naik. akhirnya dia lari ngebut dari atas sampe bawah di eskalator itu. gue ngakak abis pas disini. date yang ketiga di kuil gitu, nah disebelah kuilnya itu kan ada taman bermain anak anak. kebetulan lagi sepi tuh. eh si elizabeth naik prosotan tapi naik prosotannya berdiri sumpah gue ngakak. pokoknya pas date sama dia gokil dah. si elizabeth juga punya arcana yang sama, sama theo yaitu the last arcana "world". personanya yaitu surt, jack frost, thor, cu chulainn, metatron, alice, nebiros, dan masakado.

dan yang ketiga margaret sang kakak tertua. margaret juga termasuk karakter fav gue. tapi, diantara asisten igor lainnya margaret yang paling bikin gue merinding. soalnya margaret tuh serius meskipun kadang suka senyum. dia tau lebih banyak hal daripada elizabeth dan theo, iyalah kakak tertua gitu. tapi dibandingin elizabeth kata gue sih margaret lebih terkesan rapi. lo belom liat aja gayanya dia kalo lagi ngomong di gamenya. dan menurut gue margaret lebih cantik dibanding elizabeth. kalo di gamenya ngelawan margaret juga susah lho. meskipun darahnya lebih sedikit dari elizabeth yaitu 15.000 tapi kita cuma bisa ngelawan dia cuma dengan 100 kali jalan. kalo udah seratus kali, dia bakalan ngeluarin megidolaon pake oberon. daaaan apa yang terjadi? kita mati. jurusnya itu tuh kalo sekali kena kurangnya 9999. padahal darah gue waku itu cuma 500 an lah (males naikin level -_-). buat orang yang lagi ngelawan dia GOODLUCK yao. margaret memiliki arcana biasa lah world, ketiga asisten igor ini semua arcananya adalah world. makanya masing masing orang personanya ada banyak. tapi di gamenya margaret memiliki arcana empress yaitu arcana ke 3. tapi tetep aja arcana margaret yang asli world. personanya yaitu siegfried, loki, oukuninushi, cu chulainn, oberon, ardha, helel, dan yoshitsune.

nah itu tuh asistennya igor. seperti yang gue kasih tau sebelumnya mereka bertiga memiliki arcana world. jadi mereka bisa memiliki banyak persona yang memiliki elemen yang berbeda beda.

sesuatu yang paling gue kagetin yaitu elizabeth ninggalin velvet room gitu aja buat ngebebasin protagonis persona 3 dari apaaa gitu gue kurang tau. nah itu tuh ngebuat margaret yaaa agak nggak rela kalo adiknya mau ninggalin velvet room.

sekian yao tentang velvet room :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar